Lagi, Sopir Truk Hajar 3 Kendaraan di Cibubur

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Lagi-lagi sopir truk ugal-ugalan mengemudikan truknya. Jika tempo hari sopir truk berusia belas 18 tahun menghajar 7 kendaraan di jalan tol, kali ini Sebuah truk bermuatan batu menabrak tiga kendaraan lain di Jalan Transyogi Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (31/03/2024).
    Menurut informasi, terdapat sebuah bus terparkir dengan posisi menabrak mobil minibus berwarna hitam dan berwarna putih saling berhimpitan.
    Sejumlah polisi telah berada di lokasi dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.
    Menurut pengakuan Andi (40), seorang korban, truk bermuatan batu tersebut diduga tidak kuat menanjak. Akibatnya truk langsung mundur dan menabrak tiga mobil di belakangnya.
    Baca juga: Presiden Jokowi Akan Hadiri Rapimnas I KAHMI, Senin Besok

    “Saya kan berhenti, saya ngeliat truk yang hijau gak kuat nanjak, saya langsung suruh turun keluarga saya,” katanya.

    Dia juga sempat turun bersama anaknya tapi istrinya tidak sempet turun. “Ternyata truk itu langsung tabrak bis, bis itu nabrak mobil saya baru nabrak mobil putih,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

    Andi menjelaskan, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB pada saat itu kondisi jalan sedang tidak padat.
    Andi juga menceritakan korban jiwa tidak ada namun beberapa korban mengalami luka ringan termasuk keluarganya. “Keluarga saya dibawa ke RS terdekat di daerah Kota Wisata,” katanya.
    Akibat kecelakaan kecelakaan beruntun ini arus lalu lintas di sekitar lokasi pun sangat macet.
    Sejumlah polisi dari unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Gakkum Satlantas) Polres Bogor telah berada di lokasi. Mereka sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Sidik Purwoko)
    Editor: Sidik Purwoko
    Baca Juga :   Marak PHK, Cak Imin Minta Pemerintah Optimalkan Industrialisasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI