Kaesang Pangarep Take Down Konten Podcastnya Bareng Helena Lim, Warganet: Takut ya?

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep jadi sorotan usai ketahuan buru-buru menghapus video podcast dengan Helena Lim, sosok yang tengah berperkara di Kejaksaan Agung RI. rekaman video itu diunggah di akun YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

    Tindakan Kaesang Pangarep dan timnya yang menghapus video podcast dengan Helena Lim itu justru memicu kecurigaan warganet. Padahal, video tersebut bisa jadi bukti Kejaksaan Agung yang saat ini mengusut kasus Helena Lim.

    Beberapa netizen menilai Kaesang Pangarep juga nampak sangat akrab dengan Helena Lim di podcast tersebut. Sehingga muncul tanda tanya besar di benak publik terkait alasan Ketua Umum Partai Solidaritas Indoonesia (PSI) itu menghapus video podcast tersebut.

    “Halo mas @kaesangp video podcastnya mas kaesang bareng Helena Lim yg skrg jadi tersangka koruptor PT Timah ini kok hilang ya? Apa udah dihapus? Padahal mungkin bisa jadi barang bukti,” ujar akun Twitter @MurtadhaOne1 29 Maret 2024.

    Baca juga: Lagi, Sopir Truk Hajar 3 Kendaraan di Cibubur

    Beberapa lainnya menganggap Kaesang ketakutan.

    “Kalau podcast tersebut sengaja dihapus diduga kuat ada sesuatu yang ingin disembunyikan atau dihilangkan,” ujar akun @syue***.

    “Kecipratan jatah gak tuh?” kata @kee***.

    “Takut dia bro cuci tangan ya @kaesangp. Netizen siap bongkar,kelar idup loh  kang pisang,” ucap @rie***.

    Seperti diketahui, saat ini Helena Lim ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI