Perankan Karakter Misterius, Akting Cha Eun Woo di Drakor Wonderful World Dinilai Meningkat Pesat

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Pernah dikritik karena aktingnya dianggap kaku, kemampuan akting Cha Eun Woo di drakor Wonderful World kini dinilai telah meningkat pesat.

    Meskipun dinilai belum terkenal di pasar internasional, drama akhir pekan MBC, Wonderful World, masih mempertahankan rating yang kuat di Korea.

    Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Seon Yul, seorang pemuda tampan dengan latar belakang misterius dan kehidupannya sulit.

    Dengan peran ini, ia menunjukkan kemajuan luar biasa dalam aktingnya sehingga menarik banyak perhatian.

    Awalnya, penonton khawatir tentang kemungkinan “garis cinta” antara karakter Cha Eun Woo dan pemeran utama wanitanya yaitu Kim Nam Joo, mengingat perbedaan usia mereka 26 tahun.

    Namun, saat ini, semua kekhawatiran itu telah hilang.

    Penonton benar-benar terkejut dengan perubahan mendadak yang dibawa oleh karakter Seon Yul.

    Sepanjang episode yang telah dirilis, penonton dibuat penasaran dengan karakter Cha Eun Woo yang menekan emosinya sehingga membuatnya misterius dan menawan.

    Ia dinilai sukses menggambarkan kesedihan mendalam karakter tersebut.

    Media star1 menulis tentang peningkatan akting Cha Eun Woo ini.

    Mereka menulis aktor yang juga penyanyi ini telah menunjukkan pesonanya yang tak terduga melalui akting yang gelap, berat, dan sangat halus.

    Situs tersebut juga mengutip serangkaian komentar positif dari pemirsa tentang peningkatan akting luar biasa pemuda bernama asli Lee Dong Min ini, terutama setelah ia dikritik karena aktingnya yang kaku di masa lalu.

    Baca Juga :   ARMY Desak Pejabat HYBE Pendukung Israel Dipecat dan Divestasi dari Zionis

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI