Nekat! Remaja Tawuran Acungkan Sajam ke Polisi, Begini Akhirnya

WARTABANJAR.COM, BEKASI – Kelakuan remaja yang sering bertindak nekat dengan melakukan tawuran menggunakan senjata tajam makin mengkhawatirkan.

Mereka seakan tidak ada takutnya, sampai-sampai aparat yang berusaha melakukan pengamanan pun diacungi sajam.

Seperti yang terjadi di Bekasi, Sabtu (24/2/2024).

Polisi mengamankan dua remaja yang akan hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Kabupaten Bekasi. Dari tangan mereka polisi menyita barang bukti senjata tajam (sajam).

“Ada dua remaja yang diamankan karena mereka akan hendak tawuran,” ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo saat dikonfirmasi, Sabtu (24/02/24).

Baca juga: Terungkap Kasus Pornografi Anak, Pelaku Diduga Memiliki Kelainan Seks Sesama Jenis

Widodo mengatakan, penangkapan para remaja tersebut dilakukan pada Sabtu (23/2/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, polisi sedang melakukan kegiatan operasi kejahatan jalanan (OKJ) dan menemukan ada sekelompok remaja diduga hendak tawuran.

“Saat itu kami melaksanakan patroli bersama Polsek dan Polres di jalan raya Cikarang Utara kami melihat para remaja akan hendak tawuran dan kami langsung bergegas menghampiri mereka,” tuturnya.

Sebelum diamankan anggota kepolisian, para remaja tersebut sempat melakukan perlawanan dan mengacungkan senjata tajamnya. Namun, polisi akhirnya berhasil mengamankan mereka.

“Saat kita menghampiri mereka sempat mengacungkan celuritnya ke petugas, tapi dengan sigap kami langsung mengamankan salah satu dari meraka,” jelasnya.

Menurut Widodo, keduanya kini masih menjalani pemeriksaan di Mako Polres Metro Bekasi untuk penanganan lebih lanjut. “Kami masih melakukan pengembangan lagi untuk mencari yang lainya,” tukasnya. (ernawati/tri)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini