Bullying di Binus International School, Semua Geng Anak Vincent Rompies Dipecat dari Sekolah

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Semua anggota geng anak artis Vincent Rompies akhirnya dipecat dari sekolah terkait kasus bullying.

Pihak sekolah dalam hal ini Binus International School mengambil langkah terkait bullying di lingkungan Binus Serpong yang tengah disoroti warganet.

Seluruh pelaku yang terkait dengan kejadian baik itu juga yang tak melakukan pencegahan mendapatkan sanksi dikeluarkan dari sekolah.

Termasuk anak dari Vincent Rompies yang dikabarkan juga terlibat dalam kejadian ini. Diketahui bahwa kasus tersebut saat ini telah ditempuh melalui jalur hukum.

Binus International School mengambil tindakan setelah terjadinya perundungan dan kekerasan terhadap siswanya hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kekerasan dilakukan anggota geng yang juga siswa sekolah tersebut di warung belakang sekolah.⁣

Binus School dalam siaran persnya menyatakan, pihak sekolah menerapkan zero tolerance policy dan mengecam segala bentuk kekerasan baik di dalam maupun luar sekolah.

Terkait kasus bullying ini, Binus School menegaskan telah melakukan investigasi secara intensif.

Sedangkan siswa yang diketahui menyaksikan kejadian tersebut tetapi tidak melakukan tindakan pertolongan atau pencegahan juga ikut mendapat sanksi disiplin keras.⁣

Salah satu siswa yang terlibat diketahui adalah putra sulung Vincent Rompies.

Putra Vincent juga mendapatkan hukuman drop out (DO) dari sekolah.

Kasus ini sendiri telah ditangani secara hukum.⁣ Sementara korban mendapatkan pemeriksaan psikologis dan pendampingan Komisi Perlindungan Anak (KPAI).

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini