Peringati HUT ke 4, Hotel 88 Banjarmasin Optimistis Bisa Terus Berkembang

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Memperingati HUT keempatnya, Hotel 88 Kota Banjarmasin menggelar beberapa rangkaian acara di Edelweis Balroom, Hotel 88 Kota Banjarmasin, Sabtu (10/2/2024) kemarin.

Rangkaian acara tersebut di antaranya yakni tausiah oleh Ustad M. Noor, dilanjutkan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Nur Azizah, syukuran, dan pembacaan doa ini diikuti oleh semua karyawan, manajemen hotel dan rekan media.

Manager Hotel 88, Novita Lubis mengatakan rasa syukur karena Hotel 88 Banjarmasin ini telah berjalan 4 tahun.

Ia optimistis dengan tantangan ke depannya dan berupaya membawa Hotel 88 lebih dikenal luas.

“Komitmen kami adalah terus tumbuh oleh pencapaian yang positif serta terus meningkatkan produk maupun pelayanan,” ujar Novita, Minggu (11/2/2024).

Di Februari 2024 ini, katanya, pihaknya cukup banyak menawarkan promosi, seperti promo Imlek dan Valentine.

“Ada juga promo makanan dan minuman dengan harga terjangkau kisaran Rp30 ribu per porsi,” ungkapnya.

Lokasi hotel yang strategis berada di tengah Kota Banjarmasin, dekat dengan area hiburan, perbelanjaan serta perkantoran menjadikan Hotel 88 ini sebagai salah satu hotel yang pas dipilih oleh masyarakat.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa Hotel 88 Banjarmasin adalah hotel bintang 2+ yang dikelola oleh Waringin Hospitality yang akan memiliki 53 Kamar.

“Terdiri dari tipe Standar, Superior, Deluxe , Executive & Suite. Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan tamu,” ucapnya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Sangkal Stok Beras RI Langka

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI