Jadwal Liga 1 Hari ini Persib vs Persis Solo

WARTABANJAR.COM – Persib akan menjalani pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari ini Minggu 4 Februari 2024.

Penyerang Persib, Ciro Alves mengatakan telah bekerja keras untuk berlatih selama persiapan tersebut.

“Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan. Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus,” kata Ciro dalam Pre Match Press Conference, Sabtu 3 Februari 2024 di Graha PERSIB.

Pemain asal Brasil ini mengaku punya harapan untuk bisa mencetak gol seperti pada pertemuan pertama di markas Persis Solo. Namun ia lebih menitikberatkan pada kemenangan tim dan tugasnya melayani rekan-rekannya.

“Saya selalu ingin mencetak gol tapi posisi saya di sini adalah winger, tapi saya berusaha untuk terus bermain dengan agresif dan di Indonesia saya lebih berperan memberi assist daripada mencetak gol,” ucapnya.

“Tapi hal terpenting bagi saya adalah membantu rekan satu tim, membantu David mencetak gol dan merusak fokus bek lawan. Ini fungsi saya. Tapi jika ada kesempatan mencetak gol maka saya senang. Yang paling utama adalah tiga poin,” pungkasnya.(atoe)

Baca Juga

Pelaku Penganiayaan dengan Sajam Diringkus Polres Bnajar

Editor Restu

Baca Juga :   Bali United Buka Akademi Sepak Bola, Terima Pendaftar dari Seluruh Indonesia

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI