Abah Zairullah dan Pj Bupati PPU Komitmen Penguatan Daerah Penyangga IKN Nusantara

    WARTABANJAR.COM, BATULICINHM Zairullah Azhar, Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, melakukan pertemuan dengan Makmur Marbun, Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur.

    Dalam pertemuan ini, kedua kepala daerah berkomitmen untuk melakukan penguatan sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

    Kunjungan Abah Zairullah (panggilan akrab HM Zairullah Azhar) ke PPU didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (15/2/2023).

    Kedatangan rombongan Pemkab Tanbu di terima Pj Bupati PPU, Makmur Marbun.

    Bupati Tanbu, Zairullah Azhar mengatakan kunjungan tersebut dalam upaya memperkuat koordinasi dan sinergi antar daerah penyangga IKN.

    “Kunker dan silaturahmi ini terkait kerjasama yang bisa di bangun. Dan mencontoh apa yang sudah di lakukan PPU terkait IKN Nusantara ini,” ujarnya.

    Zairullah mengatakan Tanbu merupakan salah satu dari kawasan penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara selain Kabupaten PPU itu sendiri.

    “Makanya kami ingin melakukan kerjasama dalam berbagai hal yang bisa terus menopang IKN Nusantara,” ujarnya.

    Abah Zairullah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati PPU, Makmur Marbun beserta jajaran perangkat daerah Kabupaten PPU yang sudah menyambut dengan baik kedatangan rombongan Pemkab Tanbu.

    Ia berharap kehadiran rombongannya di Kabupaten PPU selain bersilaturahmi dan kunker, tentunya bisa memberikan pemahaman-pemahaman yang bisa di bangun bahkan banyak hal yang bisa di jadikan contoh pembelajaran buat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Baca Juga :   Lagi, Remaja Gengster Berkeliaran di Lingkar Dalam Kota Banjarmasin, Bawa Samurai dan Tombak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI