PSSI Boyong Orang Tua Tim U-17 Saksikan Laga Melawan Maroko Malam Ini

WARTABANJAR.COM, SURABAYA – Semangat dan motivas diharapkan semakin bangkit di dada para penggawa Tim U-17 Indonesia saat menghadapi Maroko malam ini.

Untuk membangkitkan itu, PSSI secara khusus mendatangkan orang tua para pemain Tim U-17 Indonesia ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11) malam.

Orang tua Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan didatangkan PSSI ke Surabaya pada Rabu (15/11) kemarin.

Mereka datang dari berbagai kota, mulai Padang, Makassar, Bali, Papua, Jakarta, Banjarmasin, Bandung, Blitar, Pasuruan dan sebagainya.

Baca juga: Piala Dunia U-17 Malam Nanti Indonesia Vs Maroko, Bima Sakti Ungkap Kondisi Pemain

Orang tua pemain didatangkan PSSI agar bisa menyaksikan penampilan anak-anaknya pada laga kontra Maroko.

Selain itu, kehadiran mereka secara langsung di GBT juga bisa menambah motivasi dan semangat Arkhan Kaka dan kawan-kawan.

“PSSI memberikan fasilitas ini agar motivasi pemain bertambah. Kehadiran orang tua dan keluarga pemain sangat penting tentunya,” ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali.

Zainudi Amali semakin optimistis dengan kans Indonesia lolos ke babak 16 besar nanti.

Dia menyebut persiapan Garuda Muda jelang laga ini sudah maksimal, sehingga ia optimistis Amar Brkic dkk sanggup untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Insya Allah hasil melawan Maroko membuat kita lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2203. Secara fisik, secara taktikal yang diberikan oleh pelatih sudah memadai. Namun secara mental ini yang penting karena mereka anak-anak U-17,” tambahnya.

Baca Juga :   Homebase Barito Putera Pindah ke Stadion Sultan Agung Bantul, Ini Penjelasan Hasnuryadi

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI