Peduli ke Kaum Duafa, Polres Batola Bagikan Sembako di Pelabuhan Marabahan

    WARTABANJAR.COM, BARITO KUALA- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi atau kaum duafa dan menjalin silaturahmi, jajaran Polres Barito Kuala (Batola) kembali melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat di Pelabuhan Marabahan, Batola, Rabu (29/3/2023).

    Kapolres Batola, AKBP Diaz Sasongko, S.I.K M.H melalui Kasi Humas, AKP Abdul Malik mengatakan kegiatan Polri Peduli Polres Barito Kuala ini atas arahan jajaran Polda Kalsel dalam melaksanakan program Polri Peduli yaitu membantu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Batola untuk menjalin Silaturahmi.

    “Dalam kegiatan ini juga dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari Kapolres untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di Pelabuhan Marabahan khususnya kepada sopir kelotok/taksi kelotok dan masyarakat di lingkungan Pasar Lama,” ucapnya.

    Pembagian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu oleh Kapolres Batola di Pelabuhan Marabahan, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Rabu (29/3/2023). Foto : ist Humas Polres Batola
    Pembagian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu oleh Kapolres Batola di Pelabuhan Marabahan, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Rabu (29/3/2023). Foto : ist Humas Polres Batola

    Kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli kepada sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, serta meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.

    “Dengan pemberian sembako ini diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” pungkasnya.

    Kegiatan pembagian bantuan sembako ini juga dihadiri oleh Waka Polres Barito Kuala Kompol Letjen Simanjorang S.H, Kasat Binmas Polres Batola IPTU H.M. Sukarjan, S.Pd. dan Anggota Satfung Polres Batola. (ufx)

    Baca Juga :   SLB C Negeri Pembina Buka Pendaftaran PPDB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI