Jadwal Tayang, Jumlah Episode Drakor Sweet Home Season 2

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Penggemar drakor Sweet Home boleh bersuka cita tahun ini karena Sweet Home season 2 bakal tayang di 2023 ini.

Netflix mengabarkan kepastian tersebut belum lama ini.

Tak hanya kepastian jadwal tayang Sweet Home season 2, layanan streaming tersebut juga memamerkan dua gambar potongan adegan musim terbaru serial itu.

Dalam foto pertama terlihat Pyeon Sang-wook (Lee Jin-wook) berjalan bersama Cha Hyun-su (Song Kang) di dalam gedung seperti pusat perbelanjaan.

Hal itu memperkuat akhir musim pertama bahwa mereka yang berhasil selamat benar-benar meninggalkan Green Home.

Pyeon Sang-wook tampak begitu rapi dalam setelan jas abu-abu dan kemeja hitam di dalamnya seperti tak pernah mengalami pertarungan sengit hingga berdarah-darah sebelumnya.

Sementara itu, Cha Hyun-su juga terlihat mengenakan setelan jas hitam tanpa kemeja atau kaus di dalamnya sehingga jelas terlihat sisa-sisa perjuangan atau ‘perubahan’ penuh darah.

Sedangkan gambar kedua memperlihatkan Lee Eun-yu (Go Min-si) dengan segala luka di tubuhnya berada di dalam ruangan yang begitu gelap.

Dalam akhir musim pertama, ia terpisah dari saudara laki-lakinya, Lee Eun-hyeok (Lee Do-hyun).

Sweet Home season 2. Kisah Hyun-su dan penyintas Green Home meninggalkan tempat itu dan kesulitan bertahan hidup di tempat baru,” tulis Netflix.

Sebelumnya, Netflix sudah memastikan Sweet Home akan berlanjut ke beberapa musim.

Netflix tahun lalu mengonfirmasi produksi Sweet Home season 2 dan season 3.

Hal itu diumumkan lewat video singkat yang menampilkan judul serial tersebut diiringi soundtrack musim pertama.

Sweet Home season 2+3,” keterangan dalam video yang diunggah Netflix pada pada Rabu (15/6/2022) lalu.

Sejumlah pemeran lama dipastikan kembali dalam sekuel Sweet Home yang masih diarahkan sutradara Lee Eung-bok, seperti Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Go Min-si, dan Park Kyu-young.

Selain wajah-wajah lama, Sweet Home 2 bakal diramaikan dengan kehadiran ‘warga’ baru yang diperankan Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, dan Jung Jin-young.

“Mereka siap melanjutkan kisah yang belum tersampaikan mengenai para penyintas Green Home,” keterangan tertulis Netflix yang diterima pada Rabu (15/6/2022).

Jadwal tayang Sweet Home season 2 belum diumumkan, namun dipastikan di paruh kedua tahun ini.
Menurut kabar yang beredar, Sweet Home season 2 akan terdiri dari 6 episode.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini