Program Relawan Piala Dunia U-20 Ditutup

WARTABANJAR.COM – FIFA dan Komite Panitia Lokal mengapresiasi dengan respons yang luar biasa terhadap program relawan Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023™ dengan lebih dari 100.000 orang mendaftar di FIFA Volunteer Platform selama 10 hari.

Pendaftaran relawan untuk kompetisi ditutup hari ini. Jika masih ada yang tertunda, dapat menyelesaikan pendaftaran sebelum 18 Desember 2022 pukul 17.00 WIB untuk dipertimbangkan menjadi relawan.

Berterima kasih kepada semua orang atas respons yang luar biasa, Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita mengatakan, “Saya sangat bangga dan senang atas respons terhadap program relawan ini karena ini menunjukkan bahwa masyarakat bersedia menjadi bagian dari Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023″.

Baca Juga

Pelaku Penusukan di Jalan Gubernur Soebardjo Menyerahkan Diri

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menyatakan minatnya untuk menjadi relawan. Kami tidak sabar bekerja sama dengan Anda untuk membuat Piala Dunia sukses besar.”

Sekitar 1.500 orang akan dipilih sebagai relawan untuk Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023™. Mereka akan mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Komite Panitia Lokal dan FIFA untuk mempersiapkan diri sebagai relawan.

“Kesukarelawanan telah memberi saya tujuan. Sangat menyenangkan untuk benar-benar melakukan sesuatu yang berbeda, mempelajari keterampilan baru dan bertemu orang baru,” kata warga negara Indonesia, Mita Sasmita, yang bekerja sebagai relawan tiket di Stadion Lusail pada Piala Dunia FIFA yang sedang berlangsung di Qatar. Program relawan ini akan memberikan kesempatan kepada semua lapisan masyarakat untuk menjadi bagian dari turnamen FIFA pertama di Indonesia.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini