Berikut Biaya Perawatan Yamaha Fazzio Hybrid Connected Serta Jaminan Garansinya

WARTABANJAR.COM– Produk terbaru dari kategori Classy Yamaha semakin diminati masyarakat Indonesia, terbukti dari meningkatnya jumlah permintaan sampai saat ini. Peningkatan ini didukung beragam keunggulan yang menjadi daya tarik dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, seperti desainnya simple yang unik dan berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Y-connect. Semakin unggul, motor skutik 125 cc ini juga memiliki biaya perawatan yang terjangkau bagi para penggunanya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini dapat menjadi salah satu pilihan ideal bagi masyarakat Indonesia yang mencari pilihan motor skutik 125 cc yang memiliki beragam fitur berkelas dan biaya perawatan yang terjangkau. Selain desain dan performa, biaya perawatan sepeda motor menjadi salah satu pertimbangan konsumen,” ungkap Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lanjutnya, untuk itu, Yamaha menyediakan layanan after sales dengan dukungan teknisi yang berpengalaman, peralatan yang lengkap dan dukungan spare part yang tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir sebagai skutik 125 cc pertama dengan teknologi dan fitur premium. Pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara berkelas dengan performa yang lebih bertenaga, efisien, serta ramah lingkungan bersama teknologi terbaru Blue Core Hybrid, dan always on dimanapun dengan smartphone yang terhubung pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected melalui aplikasi Y-connect. Sebagai motor yang menawarkan gaya hidup berkelas, ternyata biaya perawatan wajib yang perlu dikeluarkan tetap terjangkau.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini