Pasar Wadai Ramadhan Berlokasi di Lapangan Murjani, 200 Stan Sudah Terisi

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Pasar wadai Ramadan 1443 H di Banjarbaru berlokasi di lapangan Murjani depan Balai Kota. Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH menghadiri sekaligus Membuka Pasar Wadai Ramadhan itu serta Launching Calendar of Event Kota Banjarbaru Tahun 2022, Minggu (3/4/2022)

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan patut memberikan apresiasi positif dengan di bukanya kembali pasar Ramadhan tahun ini, setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi covid 19.

Dirinya tidak bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan kepada semua, termasuk juga kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Wadai Ramadhan, agar jangan lalai dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan serta ikutilah vaksinasi, agar kita lebih kuat melawan pandemi ini.

Pasar Wadai Ramadhan ini selain menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangka menyemarakkan bulan ramadhan, sekaligus juga sebagai salah satu  even pariwisata dalam Calender Of Event Banjarbaru 2022.

Pria yang akrab disaba Ovi itu berharap  pasar Ramadhan ini tidak hanya menyajikan beraneka menu khas untuk berbuka puasa dan kuliner lokal, namun juga menjadi wahana promosi dan pemasaran produk-produk UKM Kota Banjarbaru.

“Karena Pasar Wadai Ramadhan ini juga salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam mengakomodasi sektor UKM daerah, meski mungkin tidak seluruhnya terakomodasi karena keterbatasan tempat,” katanya.

Kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Wadai Ramadhan ini agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban, sehingga pasar wadai Ramadhan ini selalu nyaman untuk dikunjungi dari awal sampai akhir Ramadhan.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini