Nissan Pamerkan Mobil Sport X-Trail Desain Baru di China

    WARTABANJAR.COMNissan Motor Co yang mengalami kesulitan finansial diperkirakan akan memamerkan mobil baru yang “harus berhasil” dan menjelaskan strategi mobil ramah lingkungan untuk China di pameran mobil Shanghai yang dimulai pada hari Senin, dua pejabat perusahaan mengatakan kepada Reuters.

    Dilansir Reuters, Minggu, mobil yang rencananya akan dipamerkan Nissan di pameran otomotif tersebut adalah kendaraan sport (SUV) X-Trail yang didesain ulang secara signifikan.

    SUV serupa yang disebut Rogue memasuki pasar AS tahun lalu. X-Trail baru akan tersedia di China akhir tahun ini.

    Mobil baru ini didukung oleh mesin turbo bertenaga bensin tiga silinder, yang menurut salah satu sumber mungkin akan menghadapi perjuangan berat untuk mendapatkan tempat di China, di mana teknologi serupa terbukti tidak populer.

    “Mobil adalah yang harus berhasil, mobil yang harus dimenangkan bagi kami,” kata salah satu dari dua sumber tersebut. Kedua sumber berbicara dengan syarat anonim karena mereka tidak berwenang berbicara dengan wartawan.

    Selain debut X-Trail di China, Chief Operating officer Nissan Ashwani Gupta diperkirakan akan memberi tahu wartawan di Shanghai secara virtual dari Jepang pada Senin bahwa strategi mobil ramah lingkungan Nissan memiliki dua cabang, perusahaan akan fokus pada peningkatan efisiensi bahan bakar bensin-listrik teknologi hybrid, serta baterai mobil listrik membuat jajaran kendaraannya di China lebih ramah lingkungan.

    Pada Januari, Nissan mengatakan semua kendaraan barunya di pasar utama, termasuk China, akan dialiri listrik pada awal 2030-an, sebagai bagian dari upayanya untuk mencapai netralitas karbon pada 2050.

    Baca Juga :   PLN Manfaatkan Isolator Sebagai Inovasi Media Transplantasi Terumbu Karang Pantai Damba Enggang Borneo Balikpapan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI