Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Positif COVID-19, Minta Didoakan Cepat Sembuh

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Pandemi COVID-19 masih melanda Indonesia, khususnya Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Banyak juga warga Banjarmasin yang telah terjangkiti virus berbahaya tersebut, termasuk Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.

    Dia memberikan pernyataan yang membenarkan dirinya sedang berjuang sembuh dari COVID-19.

    “Melalui teman-teman media, saya mohon doa warga Kota Banjarmasin agar bisa cepat sembuh dari COVID-19, terima kasih,” ujarnya melalui pesan singkat di grup WashApp wartawan, Jumat (22/1/2021) malam.

    Machli belum menyebutkan kondisinya saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Ulin Daerah Banjarmasin.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Machli Riyadi awalnya dikabarkan positif COVID-19 setelah adanya ucapan dari pengurus Mesjid Al jihad Banjarmasin untuk kesembuhan Dr Machli Riyadi SH MH yang merupakan Kadinkes Banjarmasin karena terkonfirmasi positif COVID-19 kepada para jemaah mesjid tersebut, Jumat.

    Kabarnya terinfeksi virus Corona tersebut sontok membuat dunia maya heboh, pasalnya yang bersangkutan sudah divaksin bersama Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Hermansyah bersama Forkompinda lainnya, sebagai objek awal disuntik vaksin Sinovac dari Cina tersebut pada 14 Januari 2021 lalu.

    Wali Kota Banjarmasinm H Ibnu Sina ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Jumat (22/1/2021), membenarkan Kadinkes Kota Banjarmasin, Machli Riyadi positif COVID-19.

    Ibnu Sina bahkan menyebut, bahwa yang bersangkutan sudah seminggu dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, sebagai salah satu RS rujukan pasien COVID-19 di Kalsel.

    Baca Juga :   Bagi-Bagi 1.000 Kilogram Ikan Patin Segar dari Dislutkan Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI