Kabar Duka : Guru KH Haderawi Meninggal Dunia

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kabar duka, Seorang ulama dan juga Pembimbing jamaah Majelis Raudhaturrahmah, KH Haderawi HK bin H Kaderi Yusuf meninggal dunia. Meninggal dalam usia 65 tahun sekitar pukul 01.15 wita, Selasa (15/12/2020).

Jamaah pun memadati rumah duka yang berdekatan dengan tempat biasa digelarnya majelis, Jalan A Yani Kilometer 9 Kompleks Ar Rahmah Kertakhanyar Kabupaten Banjar.

Almarhum akrab disapa Abuya, sering mengisi ceramah-ceramah di Banjarmasin dan sekitarnya. Abuya juga salah satu pembimbing jamaah umrah PT Ma’ali Wisata.

Ucapan duka cita pun mengalir di media sosial dan status whatapps. Diantaranya anggota KPU Kabupaten Banjar, Abdul Azis. Innaa lillahi wa innaa ilaihi rojiun.. Telah berpulang kerahmatullah Abuya KH Haderawi bin KH Kaderi Yusuf.

Seorang jamaah, Fahmi mengatakan, informasi yang didapatnya, rencananya akan dimakamkan di Sekumpul Martapura. Jenazah Abuya akan disalatkan di Majelis Raudhaturrahmah Jalan A Yani Km 9 Manarap mulai pukul 09.00 wita hingga menjelang salat Juhur. (why)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Sabu HST, Amankan FR Warga Desa Mahang Baru Atas Kepemilikan Dua Paket Sabu

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI