Pilkada Kalsel : Ramai Pasang Status WhatsApp Foto Persentase Hitung Suara Situs KPU, Draw

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Perhelatan pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalsel 2020 berlangsung sengit. Situs kpu.go.ig pukul 17.41 Wita, dari progress  69,35 persen, perolehan suara menunjukkan draw 50,0 persen antara H Sahbirin- H Muhidin dengan Prof Denny Indrayana- Difriadi.

Warga banua pun ramai memasang foto persentase dari situs kpu.go.id itu di status whatapps masing-masing, Minggu (13/12/2020) sore. Foto disertai tulisan status Draw, dan ada pula menuliskan Alhamdulillah.

Diberitakan sebelumnya di wartabanjar.com, Ketua Tim Pemenangan Paman BirinMu, M Rifkinizamy Karsayudha meminta kepada seluruh tim dan pendukung Paman BirinMu memastikan rekap ditingkat kecamatan, kabupaten/ kota dan provinsi mengawal suara H Sahbirin dan H Muhidin.

Semua saksi TPS telah menandatangani Form C1 bersama petugas TPS (KPPS) dan pengawas TPS, masing-masing telah memiliki salinan C1 yang asli. Dari seluruh C1 itu, Tim Pemenangan telah merekap seratus persen data C1 se Kalsel dan hasilnya Paman BirinMu unggul dibanding pasangan Denny – Difri.

Rifqinizamy Karsayuda (ig)
Rifqinizamy Karsayuda (ig)

“Sekarang, pastikan rekap ditingkat kecamatan, kabupaten/ kota dan provinsi hasil tersebut tidak berubah. Jaga suara kita, waspadai aksi mark-up suara dan kecurangan lainnya ditingkat kecamatan yang saat ini berlangsung,” kata Rifki, Minggu (13/12/2020).

Pesan Ketua Tim Pemanangan Paman BirinMu itu juga beredar melalui pesan berantai whatapss. Rifki mengajak terus memohon kepada Allah Swt, agar beliau meridhoi kemenangan kita.

“Sekali lagi. JAGA SUARA. JAGA BANUA!!!, salam Takzim Gasan Pian Barataan,” tulisnya dipesan whatapps tersebut. (has) Editor : Hasby

Baca Juga :   TV Analog Segera Dihentikan: Warga Banjarmasin Berharap Dapat STB Gratis, "Beli, Mahal!"

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI