Warga Mentaos Banjarbaru Jalan Sehat Untuk Memperingati HUT RI ke – 77

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Masih dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan RI ke – 77, Kelurahan Mentaos menyelenggarakan gerak jalan sehat dipadukan dengan donor darah bersama warga, yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, di Hutan Pinus Merkusi Kelurahan Mentaos, pada (28/8/2022) Minggu pagi.

    Orang nomor 1 di Kota Banjarbaru ini mengungkapkan kebahagiaannya, karena dari kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi bersama warga Mentaos.

    “Pertemuan kita ini merupakan kebahagiaan bagi saya dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama warga mentaos,” katanya.

    Masih kata Aditya, ia menjelaskan tema peringatan Hari Kemerdekaan RI ke – 77 yaitu Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari pandemi covid-19 yang telah terjadi selama 2 tahun.

    Untuk itu, suami dari desainer ternama ini terus mengingatkan kepada masyarakat, agar terus menjalankan protokol kesehatan, supaya bisa bangkit dari pandemi.

    “Jangan lalai terhadap penularan covid-19, pandemi masih ada, tetap jalankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

    Diinformasikan, dalam kegiatan tersebut turut berhadir juga Camat Banjarbaru Utara H. Indra Putera, Lurah Mentaos Zulhulaifah, Tokoh Masyarakat Kelurahan Mentaos, serta Forum RT/RW Kelurahan Mentaos. (aqu/mc)

    Baca Juga

    Pencarian Orang Hilang di HSU, Tak Pulang Usai Mancing

    Editor Restu

    Baca Juga :   Fasilitas di Lokasi Wisata Sungai Maranting ini Terus Dibenahi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI