Zairullah Inginkan Pagatan Jadi Kota Agama

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bupati Tanah Bumb, HM Zairullah Azhar menginginkan kota Pagatan menjadi kota agama, sesuai dengan keinginan Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah.

    Zairullah mengatakan hal itu ketika bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama masyarakat di Masjid Al Jami Pagatan, Jumat ( 22/04/2022 ).

    Silaturahmi Zairullah ke desa-desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu setiap malam mengunjungi dua desa agar lebih dekat dengan masyarakatnya, meskipun harus mengalahkan rasa lelah dan kantuk.

    Dalam kesempatan itu, Zairullah kembali menekankan perlunya memperhatikan masa depan anak -anak terutama soal pendidikan agamanya.

    Usai buka bersama, Zairullah melanjutkan salat Tarawih bersama warga Desa Kampung Baru.

    Pada kunjungan tersebut Bupati didampingi Sekda Ambo Sakka, dan kepala SKPD, Ketua MUI Tanah Bumbu KH Suhuful Amri, Ustad Hidayatullah, anggota DPRD kabupaten Tanah Bumbu Fawahisah Mahabatan dan Camat Kusan Hilir Arianto Sani. (brs/*)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI