Kapolda NTB Cek Kesiapan Pelabuhan Lembar Jelang Event MotoGP Mandalika


    WARTABANJAR.COM, MATARAM – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol Djoko Poerwanto, mengunjungi Pelabuhan PT ASDP Lembar dan Pelabuhan Gili Mas Pelindo III Lembar untuk meninjau kesiapan pelabuhan menyambut event MotoGP bulan Maret 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Senin (31/1/2022).

    Djoko Poerwanto menyampaikan kegiatan ini untuk meninjau kesiapan pelabuhan menyambut event MotoGP bulan Maret 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika.

    “Kita melihat lokasi langsung di Lembar, tadi sudah banyak yang dibahas dengan pihak-pihak terkait di Pelabuhan Lembar, untuk melihat lokasi sebenarnya seperti apa,” jelas Kapolda.

    Untuk mengestimasi jumlah pengunjung atau penonton yang akan menyaksikan event MotoGP ini, Kapolda perlu mendiskusikan dan melihat situasi normal, padat dan sangat padat.

    “Itu kita mencoba melihat masing-masing pemangku kepentingan, untuk bekerja sama mensukseskan tugas pengamanan MotoGP ini,” terang Kapolda.

    Dalam pembahasan tersbut, diperoleh solusi dan jalan keluar mengurai kemacetan-kemacetan mulai dari titik Pelabuhan hingga sirkuit Mandalika.

    Saat disinggung mengenai jumlah personel yang akan diterjunkan, Kapolda menegaskan bahwa akan mengupdate secara resmi, karena persiapan sudah maksimal, sehingga untuk mengetahui update secara maksimal.

    “Untuk mengetahui update secara maksimal, tetapi kita menyelesaikan secara maksimal, hal-hal yang pasti bisa terjadi perubahan-perubahan,” tegasnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   KPU Mengganti 5 Calon Anggota DPR RI Terpilih dari PKB, Gugatan Dilayangkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI