Mitsubishi Expander vs Truk di Tanahbumbu, Sopir Mobil Meninggal Seketika

    WARTABANJAR.COM. TANAHBUMBU – Mobil jenis Mitsubishi Expander mengalami kecelakaan tragis hingga menewaskan sopirnya Sappin. Laka lantas terjadi setelah mobil hitam itu menabrak truk box di jalan Ahmad Yani Km.194 Underpass jembatan desa Mekar jaya Kec. Angsana Kab. Tanah Bumbu.

    Selain menewaskan sopirnya, 2 penumpang lainnya terluka dan dirujuk ke rumah sakit. Informasi yang diperoleh Wartabanjar.com menyebut, Mobil Mitsubitshi expander warna hitam Nopol H 1048 ZM melintas bersama penumpangnya Taufik Akbar Yudha, Nurulita Oktaviani, Alden Aqbary Kusuma dan Salabiah.

    Sementara truck Hino dengan Nopol DA 8473 BL dikemudikan Ebby Laxuardy Lazyardu, Sebelum kecelakaan, Mitsubitshi expander dari arah Batulicin ke Banjarmasin lepas kendali sehabis jembatan Underpass Akubatnya, Expander menabrak bagian tengah truck Hino.

    Truk Hino sempat membanting stir ke kiri namun tabrakan tetap terjadi sehingga mengakibatkan Nurulita mengalami luka patah tangan di bagian tangan sebelah kanan.

    Baca juga: Korlantas Polri Sebut Laka Lantas Menurun Jelang Lebaran?

    Hingga kini sopir truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan masih diamankan pihak kepolisian setempat. Demikian juga Mitsubishi Expander yang kondisinya rusak berat.

    Seperti diketahui, selama musim mudik lebaran 2024 sejumlah kecelakaan lalu lintas terjadi tanah air. Di Jakarta kecelakaan umumnya terjadi di jalan tol selama musim mudik tahun ini.

    Seperti yang terjadi di Tol Jakarta Cikampek yang menewaskan belasan penumpangnya.Mereka tak bisa menyelamatkan diri saat expander itu terbakar. Sementara di Tol Batang-Semarang kecelakaan yang menimpa sebuah bus PO Rosalia Indah juga menewaskan sedikitnya 7 orang. Dalam perkara ini sopir bis mengaku microo sleep alias kurang tidur. (Sidik Purwoko)

    Baca Juga :   Update Akun Diduga Gengster Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI