Bupati Saidi Mansyur Ingatkan 63 Pejabat Optimalkan Peran dan Fungsi

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Sebanyak 63 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dilantik Bupati H Saidi Mansyur, Selasa (21/11/2023).

    Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati mengingatkan agar mengoptimalkan peran dan fungsinya.

    “Agar dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsional masing-masing yang telah diamanatkan berdasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku demi meningkatkan pelayanan publik pemerintah Kabupaten Banjar,” ujar Saidi dalam pelantikan yang dilaksanakan di Aula Wisma Sultan Sulaiman BKPSDM, Martapura.

    Saidi berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

    Sementara itu, Kepala BKPSDM Banjar Hj Erny Wahdini menambahkan untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 63 orang terdiri dari 56 tenaga guru, 5 orang tenaga kesehatan,1 orang tenaga auditor dan 1 orang tenaga pengelola pengadaan barang/jasa.

    Erny berpesan untuk menjaga kode etik, buktikan kepada masyarakat bahwa integritas kita berkualitas, berinovasilah untuk mengedepankan kualitas pelayanan publik dan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

    Ali Rahman salah satu Guru yang dilantik mengucapkan syukur dan senang telah dilantik menjadi pejabat fungsional setelah sekian lama menunggu.

    “Alhamdulillah sangat bahagia hari ini telah dilantik,” ucap Ali Rahman Guru SDN Paku Alam Kecamatan Sungai Tabuk.

    Ali Rahman mengungkapkan telah menjadi guru SD selama 19 tahun, setelah pelantikan ini ia berharap dapat bekerja lebih baik lagi dan bersemangat dalam menjalankan tugas.

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI