Joki Balap Liar Tabrak Mobil Polisi

    WARTABANJAR.COM – Nasib sial joki balap liar menabrak mobil polisi yang terparkir di jalan raya di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (21/10/2023) dini hari.

    Kerasnya benturan membuat kondisi mobil polisi dan motor rusak parah. Diduga motor korban hilang kendali saat balap liar.

    Pembalap liar bahkan mengalami luka parah. Sepeda motor terpental hingga lima meter dari lokasi benturan.

    Joki balap liar itu mengalami luka parah di kepala dan patah kedua kaki serta pinggang dan dievakuasi ke Rumah Sakit Sakinah.

    Korban bernama Irgi Pramudika Putra Nohadi warga Jalam Merpati Puskopad, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

    Seorang saksi mata, Affan mengatakan, saat itu sedang ada aksi balap liar yang diikuti banyak joki. Korban dan temannya start dari taman RA Basuni. Saat melaju kencang, korban langsung menabrak mobil yang diparkir di pinggir jalan.

    “Saya di utara dan dikabari sama teman ada kecelakaan, lalu saya langsung ke sini. Waktu di sini yang parah satu orang, belum balap liar masih nyeting sepeda motor, waktu itu banyak yang balap liar lebih dari dua,” kata Affan di lokasi.

    Baca Juga

    BMKG Kalsel Diprediksi Mulai Masuki Pancaroba 

    Baca Selengkapnya di :

    Joki Balap Liar Tabrak Mobil Polisi, 1 Luka Parah 

    Editor Restu

    Baca Juga :   Etnis Rohingnya Rupanya Kabur Sampai ke Sukabumi, Mereka Bersembunyi di Sini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI