Diduga Kuat Faktor Inilah Penyebab Pria Gantung Diri di Sungai Tabuk

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Seorang pria ditemukan dalam kondisi tergeletak tak bernyawa dengan tali nelon terlilit pada lehernya di Jalan Irigasi Belakang Pasar RT 02 Desa Sungai Tabuk Kota, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar pada Sabtu (1/7) sekitar pukul 19.00 wita.

    Pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

    “Dari hasil penyelidikan, identitas mayat yang ditemukan di Sungai Tabuk merupakan warga daerah setempat bernama Iman,” ujar Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T, SH, S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres Banjar, AKP H. Suwarji saat dihubungi wartabanjar.com Minggu (2/7) malam.

    AKP H. Suwarji menjelaskan penemuan ini berawal dari Arbayah yang mencari Iman karena tidak terlihat seharian di rumah.

    “Arbayah selaku orang tua mencari Iman karena tidak kelihatan seharian dibantu oleh keponakannya,” ujar AKP H. Suwarji lagi.

    Arbayah kebingungan karena Iman tak kelihatan. Biasanya, setelah pulang bekerja Iman pasti pulang ke rumah. Arbayah melakukan pencarian di dalam dan melihat barang-barang Iman utuh, namun Arbayah tidak menemukan Iman.

    Arbayah melanjutkan pencarian ke dalam gudang dan menemukan Iman dalam kondisi tak bernyawa

    “Imam ditemukan Arbayah tergeletak di lantai dengan tali melilit lehernya,” sambungnya.

    Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian mengevakuasi Iman (27) dan membawanya ke RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan unit relawan Pemba untuk menjalani proses visum.

    “Hasil visum, tidak ditemukan tanda kekerasan yang mengarah hukum pidana, dan korban diperkirakan sudah meninggal 12 sampai 24 jam dari waktu yang ditemukan,” pungkas AKP H Suwarji.

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI