Prihatin Pasca-terbakarnya Panti Asuhan Al Amin Putri, Kombes Sabana Berikan Bantuan Ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN Polresta Banjarmasin terus menabar kebaikan di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah yang penuh berkah ini.

    Salah satu yang dilakukan adalah memberikan bantuan ke Panti Asuhan Al Amin Jalan Kayutangi 1, Banjarmasin Utara, tidak hanya membawa nasi kotak untuk berbuka puasa bagi anak-anak Panti Asuhan tersebut.

    Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIK, MH juga memberikan kejutan untuk anak-anak panti asuhan yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu berupa paket parcel lebaran dan sebuah lemari es, Kamis (20/4/2023) sore.

    Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Kabag Ops Kompol Aris Munandar SH MA dan Kapolsek Banjarmasin Utara, serta dihadiri juga oleh Kasat Samapta Polresta Banjarmasin dan Personel Polresta Banjarmasin.

    Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIK MH menyampaikan rasa syukurnya karena masih bisa berbagi hingga saat ini.

    “Alhamdulillah, karena hidup ini sejatinya untuk saling berbagi kepada sesama, sebagai makhluk sosial, sudah selayaknya kita mempunyai nurani untuk bisa saling mengasihi antar umat beragama. Ini merupakan hal senada yang juga disampaikan dan ditanamkan oleh Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Kalsel khususnya kepada instansi Kepolisian untuk mewujudkan Polri yang PreSisi dan Humanis,” jelasnya

    Pada kesempatan itu Sabana juga tak lupa mengapresiasi seluruh jajarannya yang turut andil dan selalu mendampinginya disetiap ada kegiatan.

    “Semua ini juga tak lepas dari kinerja Jajaran Polresta Banjarmasin yang selalu siap dalam setiap kegiatan, mau itu kegiatan resmi kepolisian, maupun kegiatan amal,” tutupnya

    Sementara itu, Arbainah selaku pengurus Panti Asuhan Al Amin Putri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Banjarmasin beserta jajarannya atas kepedulian dan perhatiannya kepada pihaknya.

    “Beribu-ribu terimakasih kepada bapak Kapolresta Banjarmasin dan seluruh anggota beliau, semoga ini menjadi pahala yang dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ungkapnya dengan penuh rasa haru dan syukur.(ufx)

    editor: didik tm

    Baca Juga :   Api Berkobar di Alalak Tengah Banjarmasin Hanguskan Rumah Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI