Irwasda Polda Kalsel Datangi Posko Terpadu Lebaran 2023 Polres Batola

    WARTABANJAR.COM, BATOLA – Posko Terpadu Lebaran 2023 Polres Batola di Simpang 4 Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, mendapatkan kunjungan dari Tim Pengawas Operasional (Wasops) Irwasda Polda Kalsel, Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 11.00 Wita.

    Kunjungan Tim Wasops Irwasda Polda Kalsel ini Terkait Operasi Kepolisian Terpusat Ops Ketupat Intan 2023 Polda Kalsel.

    Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul Malik SE mengatakan kegiatan Tim WasOps Irwasda Polda Kalsel ini diterima langsung oleh Kabagops Polres Batola Kompol I Nyoman Widiarsana, SH dan dihadiri Para Kasatgas beserta Operator Subsatgas Operasi Ketupat Intan 2023 Polres Batola.

    Adapun tim Wasops dari Irwasda Polda Kalsel terdiri AKBP Heriyadi, Kompol Trias, Penda Triatmo, Bripka Asroli.

    Kabag Ops Polres Batola Kompol I Nyoman Widiarsana SH mengatakan, dalam kegiatan WasOps dilakukan pemeriksaan data administrasi dan pelaksanaan pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ops Ketupat Intan 2023 Polres Batola.

    “Yang diperiksa, terkait kesiapan personel, sarana prasarana yang ada di Posko Lebaran, kegiatan Anev Posko, pelaporan setiap Satgas yang terlibat dalam operasi, pengisian aplikasi SOT dari setiap anggota yang terlibat dalam operasi,” jelasnya.

    “Untuk kedepannya anggota tetap saling koordinasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan pada saat operasi guna untuk dapat memaksimalkan kegiatan operasi Ketupat Intan tahun 2023,” tambah Kompol I Nyoman. (ufx)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI