Besok, Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Langsung Lakukan Ini

    WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Setelah melewati masa hukum atas kasus korupsi, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan menikmati udara bebas pada Selasa (11/4/2023).

    Begitu bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu, dijadwalkan akan memberikan pidato kepada para pendukungnya.

    Anas diketahui akan memberikan kejutan dalam pidatonya, selain itu juga secara garis besar akan menyinggung soal Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

    Maka dari itu dia meminta semua pihak untuk menyaksikannya pada esok.

    Muhammad Rahmad, Kornas Sahabat Anas Urbaningrum, enggan mengungkap materi pidato yang akan disampaikan terpidana perkara korupsi Hambalang itu usai bebas dari Lapas Sukamiskin.

    Namun, kata Rahmad, Anas memiliki agenda khusus dengan SBY.

    “Terkait ramainya pertanyaan terkait isi pidato Mas Anas, dapat kami sampaikan bahwa Mas Anas akan memberikan kejutan pada pidatonya besok. Mas Anas tidak punya urusan dengan AHY tetapi memiliki agenda khusus dengan SBY,” kata Rahmad dalam keterangannya, Senin (10/4/2023).

    Rahmad menyatakan, Anas Urbaningrum akan keluar dari Lapas Sukamiskin sekitar pukul 14.00 WIB.

    Setelah pelepasan oleh Kepala Lapas Sukamiskin, Anas akan menyampaikan pidato khusus kepada sahabat-sahabatnya. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   PKS Proses Pemecatan Anggota DPRD Singkawang Tersangka Kekerasan Seksual Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI