Relawan Bhanuwa Bersatu Shalat Hajat untuk Kemenangan Paman Birin-Muhidin


    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Menjelang putusan sengketa Pilkada Kalsel oleh Mahkamah Konstitusi (MK) yang dibacakan besok, Jumat (19/3/2021), Komunitas Relawan Bhanuwa Bersatu (KAMI KRBB) melaksanakan shalat hajat dan Doa bersama untuk kemenangan pasangan Sahbirin Noor-Muhidin.

    “Yang pastinya kita ini adalah pendukung Paman Birin dan Muhidin, dan ini juga salah satu rangkaian kegiatan kita yakni shalat hajat dan doa bersama,” tutur Noor Hafifah Adhani selaku Ketua KAMI KRBB Kalsel seusai kegiatan shalat hajat, Kamis (18/3/2021) malam, dilansir kaltrapos.

    Shalat Hajat dan Doa bersama yang dipimpin KH Abdul Hamid (Gus Hamid), Pendiri/Pimpinan Pondok Pesantren Wali Songo, Guntung Manggis, Banjarbaru ini dimulai pukul 18.30 Wita dan dilaksanakan di Kompleks Berlina Jaya 1 Blok A No 12 Rt 16 RW 02 Guntung Manggis, Landasan Ulin, Banjarbaru, menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Tidak hanya itu, Hafifah juga berharap keputusan final sidang MK besok sesuai dengan harapannya yakni kemenangan kubu petahana Paman Birin – Muhidin.

    “Semoga besok keputusan MK sesuai dengan harapan kita,” harap aktivis perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 April 1971 ini.

    Di sisi lain, Harry Wijaya SH, selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Banjarmasin mengatakan dengan adanya shalat hajat dan doa bersama ini merupakan ikhtiar dan doa untuk kemenangan paslon 01.

    “Kita telah melakukan shalat hajat dan doa bersama, semoga ini kita dapat Memenangkan pasangan calon paman Birin – Muhidin, dan menjalankan roda pemerintahan beberapa tahun kedepan,” tutur Harry.

    Baca Juga :   Bikin Resah Kawasan Batakan, ODGJ Diamankan Satpol PP Tala Saat Sedang Tidur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI