Peringati Hari Air Dunia di Marabahan, Bidang SDA PUPR Kalsel Turut Serta Tanam Pohon

    WARTABANJAR.COM, MARABAHAN – Dalam rangka memperingati Hari Air Dunia yang ke XXXI, Dinas PUPR Provinsi Kalsel melalui Kepala Bidang Sumber Daya Air, Yulianti Erlinah menghadiri peringatan Hari Air Dunia di Marabahan Barito Kuala beberapa waktu lalu.

    Hari Air Dunia sendiri diperingati setiap tanggal 22 Maret. Tahun ini mengangkat tema “Be The Change You Want To See In The World”.

    Kegiatan penanaman pohon  dan pembuatan biopori untuk wadah serapan air pada peringatan Hari Air Dunia di Marabahan itu digelar oleh Balai Wilayah Sungai (BWS) Kalimantan III pada Senin (20/3/2023).

    Penamanan pohon di Marabahan Barito Kuala itu merupakan Long Storage, dengan adanya penanaman pohon maka kini mendapat sentuhan penghijauan. Sedikitnya ada 200 batang pohon yang ditanam di lokasi tersebut.  

    Kepala Bidang Sumber Daya Air, Yulianti Erlinah menghadiri peringatan Hari Air Dunia di Marabahan Barito Kuala beberapa waktu lalu. (wartabanjar.com-Istimewa)

    Selain dihadiri pimpinan dan staf BWS Kalimantan III, Kepala Bidang Sumber Daya Air, Yulianti Erlinah juga dilakukan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang diwakili Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Fathimatuzzahra. Turut serta perwakilan penjabat Bupati Barito Kuala, Kepala Dinas PUPR Batola, Saberi Thanoor. (has/*)

    Baca Juga : Bakal Ada Gerhana Matahari di Bulan Puasa Ramadhan 2023, Cek Jadwalnya untuk di Kalsel

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Trabas Hebat Goa Lowo Bareng H Rusli-Syairi Diikuti Ratusan Rider dari 3 Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI