Lionel Messi Cetak Rekor 700 Gol, Kalahkan Cristiano Ronaldo

    WARTABANJAR.COM – Megabintang sepak bola asal Argentina yang kini bermain di Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, mengukir rekor baru ketika membantu PSG mengalahkan Olympique Marseille dengan skor 3-0.

    Dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Perancis 2022-2023 antara Marseille vs PSG yang berlangsung pada Minggu (26/2/2023) di Stadion Velodrome, Messi sukses mencatatkan gol.
    PSG menang 3-0 berkat dua gol Kylian Mbappe (25′, 55′) dan Messi (29′).

    Lionel Messi mencetak gol klub ke-700, dan pemenang Piala Dunia itu sekarang akan melampaui rekor keseluruhan rival lama Cristiano Ronaldo dalam 100 pertandingan lebih sedikit

    Lionel Messi bergabung dengan klub eksklusif yang menampilkan saingannya Cristiano Ronaldo dengan mencetak gol klub ke-700 dalam karirnya pada hari Minggu.

    Pemain berusia 35 tahun itu mencetak gol saat Paris Saint-Germain mengalahkan Marseille 3-0 di selatan Prancis untuk unggul delapan poin di puncak Ligue 1, dengan Kylian Mbappe juga mencetak gol dengan golnya yang ke-200 untuk PSG.

    Messi hanyalah pemain kedua yang mencapai prestasi di lima liga top Eropa, setelah Ronaldo mencetak gol ke-700 untuk Manchester United awal musim ini.

    Bintang Portugal itu hanya mencetak satu gol lagi sebelum berangkat ke Arab Saudi, yang berarti Messi bisa menjadi pencetak gol terbanyak sepak bola Eropa dengan dua gol lagi.

    Dia sudah memiliki keunggulan atas mantan saingan El Clasico setelah mencapai tonggak hari Minggu dalam 840 pertandingan, 103 lebih sedikit dari Ronaldo.

    Messi juga kemungkinan akan mengalahkan striker Al-Nassr untuk Ballon d’Ors.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI