Dinas PUPR Kalsel Gelar Rapat Rumuskan Pembangunan Infrastruktur 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalsel menggelar rapat Koordinasi Teknis ke-PUPR-an Kabupaten/Kota se Provinsi Kalimantan Selatan di sebuah hotel belum lama ini.

    Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis ke PUPR- an yang diselenggarakan Dinas PUPR Provinsi Kalimatan Selatan ini dalam rangka melakukan konsolidasi dan sinergi seluruh pemangku kepentingan terkait perumusan program pembangunan infrastruktur PUPR tahun 2023 kabupaten/kota se Provinsi Kalimantan Selatan.

    Program ini dilakukan melalui sinkronisasi program dan kegiatan penyelenggaraan Bidang Pekerjaan Umum.

    Mengutip Instagram Dinas PUPR Kalsel, Kamis (23/2/2023), acara secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan, Ir. Ahmad Solhan, ST., MT.

    Mengawali Langkah untuk keterpaduan dan penyerapan aspirasi dari daerah Bidang Ke- PUPR-an, maka dilaksanakan rapat koordinasi teknis ke-PUPR-an kabupaten/kota se Provinsi Kalsel untuk menyelaraskan dan menyepakati program/ kegiatan untuk mengakomodasi kegiatan-kegiatan yang mendukung pembangunan infrastruktur.

    Lebih lanjut, hal ini juga untuk menyambut gerbang Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang nantinya akan digunakan sebagai acuan penyusunan kegiatan pada tahun 2024 mendatang.

    Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini yaitu Krisno Yuwoni, ST., MT selaku Kepala Fasilitasi Infrastruktur Daerah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir. Dodi Krispadmadi, M.Env sebagai Ketua Bidang Infrastruktur Dasar Permukiman Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mewakili Ketua Satgas Pembangunan Ibu Kota Negara, Bapak Muhammad Nur, S.pd., M.A.

    Baca Juga :   Distribusi Air Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Mati, PTAM Intan Banjar Mohon ini ke Balai Wilayah Sungai

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI