Archipelago Road To School, Kenalkan Sektor Perhotelan Kepada Siswa

    WARTABANJAR.COM – Hotel-hotel yang berada dibawah naungan Archipelago mengunjungi sekolah tingkat menengah atas dan sederajat di wilayah masing-masing, digelar Archipelago Road to School.

    Archipelago adalah chain hotel yang saat ini menaungi 158 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan berbagai negara lainnya.

    Beberapa hotel di Kalsel yang menggelar Archipelago Road to School yakni Aston Banua Hotel, Fave Hotel Banjarmasin , Fave Hotel Banjarbaru dan Aston Tanjung Hotel yang tergabung dalam group Archipelago Kalimantan Selatan.

    Sekolah yang dikunjungi diantaranya, SMKN 5 Banjarmasin. Para siswa di sekolah yang beralamat di Jalan Soetoyo S Banjarmasin ini mendapatkan tranining.

    SMKN 5 memiliki beberapa jurusan keahlian diantara nya, Jurusan Bangunan (Design Permodelan Informasi Bangunan, Geospacial, Teknik Konstruksi Properti), Jurusan Otomotif, Jurusan Elektronika, Jurusan Listrik, Jurusan Teknik Mesan, Jurusan Jaringan, Jurusan Kimia Industri.

    Program Archipelago Road to School di SMKN 5 Banjarmasin itu diapresiasi oleh pihak sekolah.

    Kepala SMKN 5 Banjarmasin, H Syahrir menyampaikan, dirinya sangat bangga selaku kepala sekolah menyambut kedatangan dari tim Archipelago yang berkenan memberikan ilmu untuk anak anak didiknya.

    “Saya berharap materi yang diberikan hari ini bisa di terapkan untuk anak anak smk yang sudah siap masuk kedalam dunia kerja, khususnya perhotelan,” katanya.

    Corporate Chief Engineer Archipelago, I Ketut Wijaya menyampaikan materi dengan mengusung tema “Provisioning in the wold of hospitality as an engineer”.

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI