Akhir Tahun, Ada Kejutan FreeGo 125 Connected

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah meluncurkan produk terbaru di kategori MAXI Yamaha dengan beragam fitur Ultimate yaitu XMAX Connected, Yamaha menghadirkan inovasi produk teranyar dari kategori Generasi 125, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected.

    Ditampilkan di Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) beberapa waktu lalu. Selain varian connected, Yamaha FreeGo 125 juga dihadirkan Yamaha untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

    ”Sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya,” kata Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Dia juga mengatakan, oleh karena itu, Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya.

    “Kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia. Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto. 

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI