Ketua DPD Ivendo Kalsel Ajak Pelaku Industri Event Bangkit Ditengah Pandemi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –  Menjadi titik awal bagi pelaku industi event yang tergabung dalam Indonesia Event Industry Council (Ivendo) di Kalsel untuk bangkit, seiring dilantiknya Ketua DPD Ivendo Kalsel.

    Pelantikan yang digelar secara virtual itu berlangsung di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (17/2/2021). Terpilih sebagai Ketua DPD Ivendo Kalsel, Razif Rasyadi.

    Pelantikan hanya dihadiri oleh pengurus inti dari DPD Ivendo Kalsel beberapa pengurus DPP Ivendo Pusat hadir secara virtual sekaligus melantik kepengurusan DPD Ivendo Kalsel.

    Razif Rasyadi seusai dilantik mengatakan, berdasarkan arahan dari program DPP Pusat, ada langkah konkrit para pelaku industri event ini kedepannya. Diantaranya ada program bimbingan teknis kepada para pelaku event ditengah pandemi, sosialisasi CHSE atau kebersihan, kesehatan, keamanan dan kelestarian lingkungan secara mendalam.

    “Juga ada aturan dan tata kelolanya. Pelaku usaha event agar bisa bangkit ditengah pandemi,” katanya.

    DPD ivendo kalsel berharap, ada dukungan dari pihak terkait, pemerintah daerah, stake holder serta siapapun yang menjadi bagian dari industri event ini agar kiranya duduk bersama-sama mencari solusi industri ini tetap bisa berjalan dan bertahan sebagaimana mestinya. Tentu tidak mengabaikan protokol kesehatan.

    “Ivendo Kalsel menghimbau kepada seluruh kawan-kawan di industri event baik itu EO, WO,  vendor, talent, kiranya bisa bergabung dengan DPD Ivendo Kalsel. Agar kita bisa maju bersama-sama untuk menata dunia event di Kalsel menjadi lebih profesional,” ajak Razif Rasyadi.

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI