Terungkap! Remaja Batimpasan di Sungai Tabuk Berawal dari Chat Medsos

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Gerak cepat dilakukan jajaran Polres Banjar terkait viralnya remaja batimpasan di Sungai Tabuk.

    Polres Banjar melalui Polsek Sungai Tabuk langsung melakukan tindak lanjut terkait viralnya video perkelahian di media sosial yang melibatkan pelajar di wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

    Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 21 September 2024, sekitar pukul 16.30 WITA di Jalan Gubernur Syarkawi, Desa Pematang Panjang.

    Adapun Kronologis Kejadian, bahwa pada hari Sabtu, 21 September 2024, piket Polsek Sungai Tabuk mendapatkan informasi tentang perkelahian yang menggunakan senjata tajam dan menyebabkan seorang korban mengalami luka-luka.

    Baca juga:Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Petugas segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti, dan mencari saksi-saksi. Korban, MY (15), seorang pelajar, dirawat di Rumah Sakit Islam Sultan Agung dengan luka robek di paha kiri, pinggang kanan, dan tangan kiri.

    Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat melalui Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Sumari mengatakan perkelahian ini berawal dari interaksi di media sosial, di mana korban dan tersangka, AAN (15), saling menantang melalui Instagram.

    Perkelahian terjadi di jembatan layang Sungai Tabuk dengan kedua belah pihak menggunakan senjata tajam jenis parang.

    Video perkelahian tersebut tersebar luas di media sosial, menarik perhatian publik.

    Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian meliputi dua bilah parang masing-masing sepanjang 61 cm dan 58 cm.

    Baca Juga :   Desa Gunung Ulin Alami Kekeringan, BPBD Banjar Salurkan 5 Tandon

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI