UPZ Bank Kalsel Bantu Akomodasi Penderita Jantung Bocor

    WARTABANJAR.COM – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan akomodasi pengobatan jantung bocor kepada Hilya Ramadhina yang merupakan pasien RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

    Hilya Ramadhina saat ini berusia 2 tahun merupakan anak dari pasangan Bapak Munawir dan Ibu Husna yang beralamat di Desa Cahaya Baru RT. 01/ RW. 01, Kec, Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala.

    Ia didiagnosa jantung bocor pada pemeriksaan awal di RSUD Ulin Banjarmasin.

    Baca Juga

    Kronologi Ayah Gagahi Anak Kandung di Kelayan A Banjarmasin 

    Pada 17 April 2024 Hilya Ramadhina telah diberikan bantuan oleh UPZ Bank Kalsel dan bantuan tersebut digunakan sebagai biaya hidup dan akomodasi keberangkatan untuk tindakan katerisasi penyadapan jantung yang hasilnya akan digunakan untuk penentuan tindakan operasi kedua di RS. Jantung Harapan Kita, Jakarta.

    Berdasarkan hasil konsultasi dengan pihak dokter di RS. Jantung Harapan Kita, Jakarta, Hilya Ramadhina layak menjalani tindakan operasi jantung untuk perbaikan total terhadap keempat macam cacat pada jantung bawaan.

    Pada 13 September 2024 Hilya Ramadhina sudah selesai tindakan operasi berlangsung sekitar 6 jam.

    Saat ini Hilya Ramadhina sudah masuk di ruang ICU untuk pemulihan pasca operasi.

    “Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh UPZ Bank Kalsel kepada Hilya Ramadhina dapat meringankan biaya hidup dan akomodasi selama dirawat di RS. Jantung Harapan Kita, Jakarta.”

    Bagi donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk
    membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. Rekening zakat, Infak dan Sedekah :

    Bank Kalsel Syariah :
    6500844928 (Zakat)
    6500846214 (Infak dan Sedekah)
    A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
    Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA
    Center UPZ Bank Kalsel:0811505153.(rilis)

    Editor Restu

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI