Timnas Segera Diperkuat Mees Hilgers, Pemain FC Twente Keturunan Indonesia

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pemain bola asal FC TwenteMees Hilgers telah memutuskan untuk membela Timnas Indonesia. Dirinya mengaku bangga bisa memperkuat Skuad Garuda yang sedang menjadi perbincangan dunia sepakbola internasional.

    “Ya, saya akan memilih bermain untuk Indonesia. Lebih tepatnya, saya sudah memutuskan dan saya sangat bangga saat ini,” kata Hilgers melalui video di Youtube FC Twente, Sabtu (07/09/2024).

    Dalam tayangan itu dirinya menjelaskan proses hingga akhirnya memutuskan untuk bersedia membela timnas Indonesia. Budaya Indonesia yang sangat kental di dalam keluarganya menjadi alasan kuat dirinya ingin membela Skuad Garuda.

    “Saya sulit menjelaskannya, tetapi saya dibesarkan dengan pengaruh budaya Indonesia dan makanannya. Keluarga saya orang Indonesia, tentu saja, saya juga punya keluarga orang Belanda,” ucapnya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: Cagub Jakarta Pramono Anung Akan Temui Anies Yang Batal Diusung Partainya

    Hilgers mengaku keluarganya yang berasal dari Indonesia di Amersfoort Belanda sudah sangat mengharapkan momen tersebut diwujudkannya. Mereka tak sabar dirinya bisa memperkuat kesebelasan leluhurnya.

    “Saya berasal dari Amersfoort dan di sana keluarga Indonesiaku tinggal. Seluruh keluargaku sudah menunggu momen ini. Aku juga begitu, sekarang hal itu akhirnya terjadi,” ujarnya.

    Hilgers mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Ia sangat ingin tahu seperti apa rasanya berada di Indonesia.

    “Saya sangat menantikan petualangan ini dan sangat penasaran bagaimana rasanya di sana. Rekan satu tim saya di FC Twente juga sangat bahagia untuk saya dan mengucapkan selamat atas pilihan saya, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” pungkasnya.

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI