Real Madrid Sambangi Las Palmas di La Liga, Target Menang Beruntun

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINReal Madrid akan menjalani laga tandang melawan Las Palmas dalam pertandingan Liga Spanyol (La Liga), pada Jumat (30/8/2024) dinihari ini. Laga ketiga akan dimulai pada Jumat dini hari pukul 02.00 WIB, di Gran Canaria.

    Juara bertahan La Liga Madrid menang telak atas Real Valladolid 3-0 pada pertandingan kedua di Liga Spanyol. Sementara Las Palmas mengalami kekalahan tipis melawan Leganes.

    Baca juga:Barcelona Pinjamankan Dua Pemain Ini ke Real Betis dan Atletico Madrid

    Real Madrid memiliki ambisi untuk meneruskan trend kemenangan di awal musim. Peluang itu terbuka lebar.

    Real Madrid mengalami beberapa perubahan penting dalam skuad mereka selama musim panas, di antaranya Toni Kroos pensiun dari sepak bola profesional.

    Los Blancos juga memperkenalkan Kylian Mbappe dan Endrick sebagai rekrutan bintang mereka.

    Mbappe mengawali kiprahnya di Real Madrid dengan mencetak gol dalam kemenangan di ajang Piala Super UEFA melawan Atalanta BC. Namun, ia belum mampu mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya di La Liga.

    Los Blancos mengawali pertandingan liga mereka dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang melawan Real Mallorca. Mereka baru memperlihatkan kekuatannya pada pertandingan kedua melawan tim promosi Valladolid.

    Federico Valverde dan Brahim Diaz masing-masing mencetak satu gol, dengan Endrick masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol ketiga. Gol itu menjadikan pemain berusia 18 tahun itu sebagai pemain Real Madrid termuda yang mencetak gol pada debutnya di La Liga pada abad ke-21.

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI