Barca Ekstra Ngotot Datangkan Leao dari AC Milan

     

    WARTABANJAR.COM, BARCELONABarcelona dilaporkan sedang mempersiapkan kepindahan penyerang AC Milan Rafael Leao, yang diincar sebagai alternatif untuk Nico Williams dari Athletic Bilbao.

    Raksasa Catalan itu telah mengidentifikasi Williams sebagai salah satu target utama mereka di awal bursa transfer musim panas menyusul penampilannya yang luar biasa untuk Athletic dan juara Euro 2024 Spanyol.

    Baca juga:Dikagumi Arsenal dan MU, Talenta Muda Barca Ini Pilih Gabung Porto

    Sebelum mencetak dua gol untuk Spanyol di Euro 2024, termasuk satu gol di final melawan Inggris, Williams berkontribusi dengan delapan gol dan 19 assist dalam 37 penampilan untuk Athletic di semua kompetisi musim lalu.

    Ada laporan yang mengusik mengenai masa depan Williams. Baru-baru ini berembus kabar ia ingin bergabung dengan Barcelona, ​​​​namun ia diberitahu bahwa Barcelona harus mengaktifkan klausul pelepasan €55 juta (£47 juta) jika ingin merekrut penyerang tersebut.

    Namun, dapat dipahami bahwa pemain berusia 22 tahun, yang baru-baru ini diberi nomor punggung 10 di Athletic itu kini berencana untuk bertahan setidaknya selama satu musim lagi. Hal itu yang memaksa Barcelona untuk mencari pemain lain di lini serang.

    Barcelona telah merekrut dua pemain sejauh musim panas ini, dengan merekrut penyerang serba bisa Dani Olmo dari RB Leipzig dengan harga sekitar £51 juta dan penyerang muda Pau Victor dari Girona dengan harga £2,5 juta.

    Klub La Liga ini masih mengalami masalah keuangan dan diyakini kesulitan menyeimbangkan pembukuan mereka dan mendaftarkan pemain baru untuk musim baru.

    Baca Juga :   Shin Tae-yong Puji Skuad Garuda, Tatap Laga Kontra Bahrain dan China, Cek Jadwalnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI