Bournemouth Menangi Perburuan Tanda Tangan Dean Huijsen dari Juventus

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Klub-klub di liga utama Eropa tengah berlomba-lomba meracik skuadnya pada bursa transfer jelang musim bergulir. Bournemouth telah mengumumkan penandatanganan Dean Huijsen dari Juventus.

    Pemain berusia 19 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Roma, di mana ia mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi.

    Baca juga:Barter Osimhen dengan Lukaku Berpotensi Terwujud, Napoli Beri Angin Segar Chelsea

    Setelah menyelesaikan masa pinjamannya, segera menjadi jelas bahwa Juventus bersedia melakukan penjualan guna menghasilkan dana untuk bisnis transfer mereka.

    Raksasa Liga Premier Liverpool dikaitkan dengan kepindahan Dean, bahkan ada juga yang merumorkan ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain, Wolfsburg dan Stuttgart.

    Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa Bournemouth sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah berperingkat tinggi tersebut.

    Bournemouth pun akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka telah memenangkan perlombaan untuk merekrut Huijsen, seraya memperkenalkan bek tersebut sebagai tambahan terbaru ke skuad Andoni Iraola.

    The Cherries dilaporkan telah menyetujui biaya awal €15 juta (£12,6 juta) dengan Juventus, yang bisa meningkat menjadi €18 juta (£15,2 juta).

    Pemain internasional Spanyol U-21 telah menandatangani kontrak jangka panjang, membuatnya tetap di Vitality Stadium hingga musim panas 2026.

    “Kami sangat senang bisa mendatangkan pemain berkaliber tinggi dalam kontrak jangka panjang,” kata kepala eksekutif Bournemouth Neill Blake di situs resmi klub.

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI