Bursa Transfer Hari Ini: Lukaku Siap Paksa Chelsea, Ngebet ke Napoli karena Sosok Ini

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Romelu Lukaku dikabarkan siap mengambil langkah yang diperlukan untuk memaksakan transfer dari Chelsea ke Napoli. Mengapa Lukaku ngotot ke Napoli?

    Sejak perselisihan dengan Thomas Tuchel selama musim pertamanya di Stamford Bridge, Lukaku telah menghabiskan masa pinjaman berturut-turut di Italia. Reuni dengan Inter Milan difasilitasi untuk musim 2022-23 sebelum musim lalu dihabiskan bersama Roma.

    Baca juga:Chelsea Dapat Saingan Dalam Pengejaran Osimhen, Kesempatan Jual Lukaku

    Penampilannya cukup mantab, dengan mencetak total gabungan di semua laga sebanyak 35 gol. Namun, dengan kontrak pemain internasional Belgia yang tersisa dua tahun, Chelsea semakin bersemangat untuk menguangkan pemain berusia 31 tahun itu sesegera mungkin.

    Apakah kepergian permanen akan terjadi bergantung pada harga yang diminta Lukaku terpenuhi, belum ada informasi lebih lanjut. Juga soal berapa harga yang telah ditetapkan hingga kini masih menunggu update.

    Angka yang diperkirakan sekitar £35 juta telah disebutkan sebelumnya, namun pemilik bersama Todd Boehly dan Clearlake Capital mungkin bersedia berkompromi jika hal itu bermakna surplus, atau mampu mengurangi hitungan pengeluaran mereka.

    Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Lukaku saat ini menghasilkan €11 juta (£9,27 juta) (bersih) per musim di Chelsea pada saat The Blues harus memperkuat posisi mereka dengan peraturan keuangan Liga Premier dan UEFA.

    Mengingat keinginannya untuk pindah ke Napoli, sang penyerang siap menerima pemotongan gaji yang signifikan menjadi €6 juta (£5,06 juta).

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI