Vincent dan Desta Terseret Kasus Asusila Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Ini Keterlibatannya

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Kristiadi, menyebut adanya keterlibatan artis Desta dan Vincent dalam kasus tindakan asusila dari Ketua KPU, Hasyim Asy’ari.

    Keterlibatan itu ada dalam acara program Tonight Show bertema ‘Pemilih Muda, Ayo ke TPS’ yang dihadiri oleh Hasyim Asyari.

    “Berkenaan dengan tapping Tonight Show dengan tema “Pemilih Muda Ayo ke TPS, di Graha Mitra Net TV pada Selasa, 24 oktober 2023, yang dipandu oleh Vincent, Desta dan Boyen, dihadiri oleh teradu dan pihak terkait anggota KPU Betty Epsilon idroos,” ujar Kristiadi.

    Kristiadi menjelaskan Hasyim sempat berswavideo dengan Desta dan Vincent usai acara selesai.

    Video tersebut direkam memakai ponsel milik Hasyim. Adapun tujuan merekam video untuk diberikan kepada pengadu atau pelapor.

    Baca juga: Reaksi Hasyim Asy’ari Usai Dipecat dari Ketua KPU, Berterima Kasih ke DKPP Dibebaskan dari Tugas Berat

    “Teradu, pihak terkait Betty Epsilon Idroos dan Boyen melakukan swavideo untuk sampaikan greeting kepada pengadu berupa ucapan sukses selalu dan semoga lancar pelaksanaan pemilu di luar negeri,” ujarnya.

    Kemudian, Hasyim mengirim video tersebut ke pengadu atau seorang perempuan anggota PPLN Den Haag. Ia menambahkan video itu juga dilengkapi pesan rayuan dari Hasyim.

    “Pengadu melalui WhatsApp kemudian diberikan caption “special for you”, ditambah dengan emoji tangan melipat, emoji mawar merah, emoji tangan memeluk, emoji melontar ciuman dengan hembusan hati, emoji tersenyum penuh,” kata dia.

    Baca Juga :   Gelar Wayang Kulit Libatkan Ribuan UMKM, Polri Dapat Rekor MURI

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI