UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Rombong Kepada Asiah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan Rombong Barakah kepada lansia dhuafa, Asiah.

    Warga Jalan Pekapuran A RT 12 Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin ini memenuhi kebutuhan sehari-hari bergantung pada hasil berjualan mie dan lontong di depan rumahnya.

    Hanya dengan keuntungan seadanya, penghasilan Asiah tidak menentu setiap harinya.

    Baca Juga

    Kemenag Buka Pendaftaran Beasiswa Santri Berprestasi 

    Sebagai wujud kepedulian sosial dan ekonomi, manajemen Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan untuk Asiah sesuai program UPZ Bank Kalsel dalam pemberdayaan ekonomi mustahik.

    Adapun bantuan tersebut berupa program rombong barakah yang diserahkan langsung oleh Direktur UPZ Bank Kalsel Bapak HM Fajri Muhtadi.

    “Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan ekonomi para Mustahik selaku UMKM, dan melalui bantuan rombong barakah kepada lbu Asiah diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” tuturnya.

    Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

    Rekening Zakat, Infak dan Sedekah:
    Bank Kalsel Syariah:
    6500844928 (Zakat)
    6500846214 (Infak dan sedekah)
    A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
    Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA
    Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.(rilis)

    Baca Juga :   PLN Manfaatkan Isolator Sebagai Inovasi Media Transplantasi Terumbu Karang Pantai Damba Enggang Borneo Balikpapan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI