Puluhan Los Pasar Dilalap Api, Penyebab Kebakaran Masih Dicari

    WARTABANJAR.COM, BOGOR – Kebakaran melanda Pasar TU Kemang, Jalan Kayu Manis, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (01/07/2024). Dilaporkan sebanyak 60 los pedagang sayuran dan ikan, ludes dilalap Si Jago Merah.

    Demikian dikatakan Kepala Unit Pasar TU Kemang Iwan Arif Budiman saat ditemui wartawan di lokasi. Menurutnya, asal api berawal dari warung nasi di pasar tersebut.

    “Saya dapat info sekitar jam 15.00 WIB. Kemudian saya kontak jajaran pemadam, mereka datang, dilakukan penanganan. Info awal itu dari warung nasi, warung kopi tapi belum didapat kepastian apakah dari kompor apa dari listrik,” katanya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Iwan mengungkapkan, 60 los pedagang di Pasar TU Kemang ini ada di dua blok. Los itu diisi para pedagang sayuran, ikan, hingga bumbu-bumbu.

    Baca juga: Petenis Indonesia Siap Berlaga di Grand Slam Wimbledon 2024

    “Yang terbakar itu los pedagang di Blok C 16 dan 17 tapi belum tahu berapa jumlah pastinya. Sementara sekitar 60 los bisa jadi, karena satu blok itu ada 32 los, sementara ini kan yang terbakar ada dua blok,” kata Iwan.

    Dari informasi yang dihimpun, kebakaran meluluhlantakkan los pedagang di dua blok bagian belakang Pasar TU Kemang. Api yang membakar 60 los pedagang Pasar TU Kemang ini tak menyisakan satu pun dagangan.

    Sejumlah petugas pemadam kebakaran (damkar) pun gotong royong berupaya memadamkan api di lokasi yang terbakar. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, dan mulai padam pukul 16.30 WIB.

    Baca juga: Ayu Ting Ting Putus dengan Lettu Fardhana, Warganet: Pertanda Jodoh buat Boy William?

    Baca Juga :   Driver Ojol Antar Paket Minuman dan Mi Instan Berisi Narkoba, Begini Ceritanya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI