Keluarga Dhira Brata ’90 HUT ke-34, Gelar Baksos di Bogor

    WARTABANJAR.COM, BOGOR – Ikatan Keluarga Akademi Kepolisian Angkatan 1990, Dhira Brata (IKDB 1990) melaksanakan aksi sosialnya untuk masyarakat dalam memperingati Hari Jadi ke-34. Aksi kali ini sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 bertema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

    Aksi sosial itu berupa pembagian sebanyak 1.500 paket sembako bagi warga desa Cikopomayak dan desa Neglasari, Jasinga, Bogor, Jawa Barat. Alumni Akpol 90 juga memberikan dana renovasi masjid dan beasiswa pendidikan serta penanaman bibit pohon di tanah milik Polri.

    Ketua IKDB 90 Irjen Pol Eddy Hartono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dan IKDB 90 dalam meringankan beban warga yang membutuhkan.

    Baca juga: 17 Kloter Berisi 6.726 Jemaah Haji Gelombang 2 Dipulangkan ke Tanah Air Hari ini

    “Kita rutin melaksanakan kegiatan sosial ini. Di hari jadi IKDB 90 ini, kami lakukan bersamaan dengan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di Jasinga, Kabupaten Bogor ini. Kami berharap warga yang menerimanya dapat merasakan manfaatnya,” kata Eddy Hartono seperti dikutip Wartabanjar.com, Kamis (27/06/2024).

    “Kegiatan ini juga dilakukan teman-teman IKDB 90 di beberapa wilayah secara serentak. Dan kami senang, tadi melihat warga sangat antusias dan bersukur bisa membantu meringankannya,” sambungnya.

    Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (AsSDM), Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI Komjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak, Irjen Pol Mulia Hasudungan Ritonga, Irjen Pol Mohammad Yassin Kosasih, serta secara daring.

    Baca Juga :   3.233 Jiwa Terdampak Banjir Gorontalo

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI