Istri Pembunuh Wanita Dalam Koper Kaget Karena Motif Pelaku Untuk Kebutuhan ini

    WARTABANJAR.COM. PALEMBANG – Istri Ahmad Arif alias AA(29), pelaku pembunuhan wanita dalam koper kaget dengan aksi kejinya. Hal itu terungkap saat AA berhasil ditangkap polisi di rumah keluarga istrinya LS di Palembang Sumatra Selatan.

    Demikian dikatakan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald di Bekasi, Kamis (02/05/2024). Dirinya mengatakan, pihak kepolisian berhasil menangkap AA di rumah LS.

    “(Ditangkap) di rumahnya keluarga istrinya,” kata Gurnald seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Kapolsek mengungkapkan, saat ditangkap pelaku tidak dapat mengelak lantaran ada LS. Sang istri sempat syok mendengar informasi petugas jika suaminya telah melakukan perbuatan keji.

    Baca juga: Sugianto Sabran Ajak Semua Elemen di Kalteng Semangat Membangun Daerah

    “Pelaku waktu ditangkap tidak bisa beralasan lagi. Ada istrinya (saat ditangkap). Pasti kagetlah (istri pelaku),” ujar Gurnald.

    Sebagai informasi, AA dan LS telah menikah pada Maret 2024 lalu. Mereka rencananya akan melangsungkan resepsi pada Minggu (05/05/2024) pekan ini.

    “Iya baru menikah ijab kabul di bulan Maret dan rencana tanggal 5 (Mei) besok mau resepsi. Makannya dia ke Palembang mau melaksanakan resepsi tanggal 5,” ucap Gurnald.

    Berdasarkan interogasi petugas, AA merampok uang dari korban sebanyak Rp43 juta. Rencananya uang itu akan digunakan untuk menggelar resepsi pernikahan bersama istrinya di Palembang.

    Baca juga: Menpora Optimis Timnas Indonesia Bakal Tundukkan Irak Malam ini

    Lebih lanjut, polisi mengungkap dugaan sementara motif pembunuhan karena masalah ekonomi karena AA yang akan menggelar pesta pernikahan. Karena itulah dirinya nekat merampok uang perusahaan yang akan disetorkan ke bank oleh korbannya RM (50).

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI