Jadwal Tayang Drakor Resident Playbook Dibintangi Go Yoon Jung Ditunda

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Jadwal tayang drama spin-off Hospital Playlist tvN, Resident Playbook (judul sementara) ditunda.

    Media Korea, OSEN pada Kamis (21/3/2024) melaporkan bahwa tvN telah memilih untuk menunda penayangan Resident Playbook ke paruh kedua tahun ini.

    Padahal drama tersebut, dilansir dari Soompi, Jumat (22/3/2024), awalnya dijadwalkan sebagai pengganti Queen of Tears.

    Oleh karena itu, The Midnight Romance in Hagwon (sebelumnya dikenal sebagai “Graduation”), yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon, kini dijadwalkan tayang perdana pada 11 Mei sebagai pengganti Queen of Tears.

    Menanggapi laporan tersebut, perwakilan tvN membenarkan kabar itu.

    Perwakilan itu juga mengatakan walau Resident Playbook diundur jadwal tayangnya menjadi di paruh kedua tahun ini, namun tanggal pastinya belum ditentukan.

    Awalnya, Resident Playbook, disebutkan saat acara MEET&GROW 2024 yang diselenggarakan oleh CJENM Januari lalu, dijadwalkan dirilis pada paruh pertama tahun ini, tepatnya Mei mendatang.

    Namun, kekhawatiran muncul menyusul gelombang pengunduran diri massal di kalangan petugas medis baru-baru ini, yang menyebabkan kekurangan staf yang signifikan di rumah sakit-rumah sakit besar, mengingat drama ini berpusat pada warga, perkembangan ini memerlukan pertimbangan mengenai waktunya.

    tvN juga mengakui, “Perkembangan terkini memang diperhitungkan di antara berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan untuk menjadwalkan ‘Resident Playbook’ untuk paruh kedua tahun ini.”

    Resident Playbook menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis dan berhubungan serta persahabatan yang penuh gejolak antara dokter dan penghuni di Yulje Medical Center cabang Jongro.

    Baca Juga :   Chief Detective 1958 Kembali ke Rating 10 Persen, 7 Escape 2 Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI