Jadwal Liga 1 Hari ini Persis Solo vs Bali United

    WARTABANJAR.COM, GIANYARPersis Solo kontra Bali United FC pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) kickoff pukul 19.00 WIB.

    Pelatih Persis, Milomir Seslija memberikan perhatian khusus terhadap kedalaman skuat yang dimiliki tim lawan yang berjuluk Laskar Serdadu Tridatu.

    “Jika kita ingin mendapatkan hasil terbaik melawan Bali United, kita harus memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti,” kata Milomir Seslija.

    Menurutnya performa dan tren positif yang ada saat ini wajib terus dijaga.

    “Kita coba bangkit secara perlahan di setiap pertandingan, dan sekarang kita tahu apa yang harus dilakukan. Bali United merupakan tim yang sangat kuat, karena mereka memiliki tim utama dan pelapis yang sama kuatnya,” ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

    Baca Juga

    Longsor di Tebing Desa Sungai Dua Laut, BPBD Tak Ada Korban Jiwa

    Perlu diwaspadai dari Bali United disebutkan Milo adalah Bali United juga memiliki pemain yang berada di daftar top skor selama 5 tahun terakhir.

    Milo mengatakan hasil positif di tiga laga terakhir telah meningkatkan motivasi anak asuhnya.

    “Tentu, hasil bagus yang kita dapatkan pada beberapa laga terakhir membuat kita semakin percaya diri. Dengan kebersamaan dan rasa persatuan di tim, kita yakin bisa mendapatkan hasil maksimal,” dia menegaskan.

    Meski Bali United sedang dalam tren yang kurang baik, Persis disebut Milo tetap harus mengeluarkan kemampuan terbaik.

    “Tim lawan mungkin sedang di masa yang sulit, tetapi kita tetap akan mengeluarkan 100 persen kemampuan tim. Kita harus meningkatkan kepercayaan diri di tim ini,” pungkasnya.

    Baca Juga :   POPDA 2024, Atlet Pencak Silat Tanah Bumbu Melaju Ke Semifinal

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI