Kotak Suara Pemilu di Mataraman Didistribusikan

WARTABANJAR.COMKotak Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah mulai didistribusikan dari Aula Kecamatan Mataraman yang menjadi Gudang Logistik PPK Mataraman ke titik penempatan di setiap Desa di Wilayah Kecamatan Mataraman, Selasa (13/02/2024).

Kondisi Kotak Suara yang akan didistribusikan dalam kondisi terkunci atau tersegel.. Kotak Suara dilapisi plastik sebagai antisipasi kerusakan. Dalam Pendistribusiannya juga menggunakan truk.

Camat Mataraman Heryanto bersama Kasi Trantib Agus Susanto melakukan pengamanan dan pengawalan dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 bersama dengan Kapolsek Mataraman dan Anggotanya, Danramil Mataraman dan Anggotanya, PPK Mataraman bersama dengan PPS Desa, Panwascam Mataraman beserta Panwas Desa.

Camat Mataraman memberikan arahan dengan mengatakan keselamatan dan keamanan Logistik Pemilu 2024 merupakan prioritas utama dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

Harapnya adanya pengamanan dan pengawalan yang baik diharapkan logistik dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan tanpa gangguan.

“Semua pihak yang terlibat dalam proses ini perlu bekerja sama untuk memastikan kelancaran dan integritas Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Mataraman,” tambah Camat Mataraman.(ip Banjar)

Baca Juga

Gempa di Kalsel, Bangunan SDN Sungai Jingah 5 Rusak 

Editor Restu

 

Baca Juga :   BREAKING NEWS : Caleg PKS ditusuk, Diduga Pelaku Timses Caleg Partai Lain Karena Kesal Kalah Perolehan Suara

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI